loader image
0 Items

Psi ke anies on air polusi: Jika Anda menyalahkan, semuanya bisa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka suaranya bonus new member 200 yang terkait dengan Jakarta, sehingga kota yang paling tercemar di dunia dengan merujuk pada polusi udara tidak tahu perbatasan administratif. Psi mengatakan pemerintah provinsi DKI Jakarta harus mencium lingkungan, bukannya menyalahkan.

Menurut pendapat saya, Jakarta harus mencium lingkungan karena Jakarta memiliki kapasitas anggaran yang jauh lebih baik daripada lingkungan. Jika Anda hanya bisa menyalahkan lingkungan, maka semuanya bisa, tetapi membutuhkan kolaborasi dengan area penyangga. Dia mengatakan kolaborasi Jakarta harus dibuktikan, kata Presiden DKI Jakarta DPRD PSI Faksi Anggara Witcitra pernah dihubungi,

AMGGARA telah menilai bahwa masalah polusi udara harus diselesaikan pada saat jatuh tempo. Dia meminta kepala DKI Jakarta dan daerah sekitarnya untuk menghapus ego sektoral dan teritorial masing -masing untuk membahas pertanyaan.

Masalah ini membutuhkan kedewasaan masing -masing kepala regional untuk menekan ego sektoral dan teritorial untuk keduanya duduk bersama untuk bekerja sama. Mendengar tanggapan gubernur (ANIES) Saya bertanya -tanya apakah dia telah membuat sinergi dan kolaborasi dengan daerah Jakarta yang terkait dengan masalah polusi udara ini? dia berkata.

Tidak hanya itu, Anggara mengatakan bahwa masalah polusi udara juga terkait dengan sejumlah besar penduduk yang tinggal di wilayah Bodetabek dipaksa untuk menggunakan kendaraan pribadi untuk bekerja di Jakarta. Dia kemudian merujuk pada program DP Zero Anies Baswedan.

Karena Anda tidak memiliki tempat perumahan yang terjangkau di Jakarta. Program Zero DP harus lebih masif dan serius, sehingga dapat mengurangi jumlah penduduk yang memiliki angkutan menggunakan kendaraan pribadi. Nah, hasilnya adalah polusi udara dari kendaraan pribadi dapat dikurangi. Jika memang nol DP tidak berfungsi, harus ada pengembangan transportasi umum yang adil dan terintegrasi di Bodetabek, katanya.