loader image
0 Items

Tak diragukan lagi poly orang akan setuju bahwa sebagian akbar karya seni yang ditemukan pada museum serta koleksi eksklusif di semua global tidak ternilai harganya.

Menjadi satu-satunya, menghasilkan sulit untuk memberi harga di banyak karya; namun, hampir setiap hari, seni dijual serta dibeli, acapkali membawa label harga yg mahal yang tidak akan pernah mampu dibeli oleh kebanyakan orang.

Kami melihat beberapa karya slot gacor seni – asal Old Masters sampai karya kontemporer – yg tidak bisa disangkal merupakan beberapa yang paling mahal di dunia.

Mona Lisa – Leonardo da Vinci
Poly orang mungkin akan sepakat bahwa Mona Lisa, yang dilukis oleh master Renaisans Tinggi Leonardo da Vinci, tidak ternilai harganya.

Menempatkan harga di mahakarya kaliber ini hampir tidak mungkin; tetapi di tahun 1962, Mona Lisa diasuransikan sebanyak $100 juta USD, tertinggi pada waktu itu. dalam uang hari ini, itu akan menjadi sekitar $700 juta USD, menggunakan simpel menjadikannya lukisan paling mahal.

Galat satu lukisan paling terkenal juga, Mona Lisa adalah potret indah yg diyakini menjadi lukisan Lisa Gherardini, istri pedagang kain Florentine Francesco del Giocondo. karena tak ternilai harganya, satu-satunya cara buat melihat estetika ini merupakan menggunakan mengunjungi Museum Louvre pada Paris – bersiaplah buat kerumunan yg sangat akbar.

Pertukaran – Willem de Kooning
Di trend gugur 2015, Ken Griffin, seseorang investor dana lindung nilai miliarder, membeli 2 lukisan dari David Geffen, seseorang raja usaha sukses yg memakai poly topi, berasal produser hingga eksekutif studio film, menggunakan total $500 juta USD. salah satu lukisannya artinya lukisan tahun 1955 karya Willem de Kooning, Interchange.

Nafea Faa Ipoipo (Kapan Menikah?) — Paul Gauguin
Ketika itu tahun 1891, dan itu merupakan pertama kalinya Paul Gauguin pergi ke Tahiti, memulai hubungan cintanya menggunakan negara dan para wanitanya. Sebuah wangsit bagi banyak artis terkini, Gauguin melukis post-impresionis Nafea Faa Ipoipo (Kapan Anda Menikah?) di tahun 1892.

Menggambarkan dua wanita duduk di antara lanskap warna-warni emas, hijau serta biru, karya seni yang dijual pada tahun 2015 pada penjualan langsung buat kurang lebih $300 juta USD, mengikatnya dengan Interchange menjadi karya paling mahal yg pernah dijual.

Pemain Kartu — Paul Cézanne
The Card Players of 1892-93 artinya satu asal lima seri yg dibuat sang Paul Cézanne yang luar biasa sepanjang karirnya. lebih banyak didominasi lukisan ini disimpan pada koleksi museum terkenal di dunia, mirip Musée D’Orsay pada Paris dan Institut Seni Courtauld di London.

Pecinta seni di semua dunia mengetahui di tahun 2012 bahwa versi khusus ini dijual secara langsung di tahun sebelumnya, pada tahun 2011, dengan harga yang menakjubkan lebih dari $250 juta USD – pada uang hari ini, yaitu sekitar $269 juta USD.