loader image
0 Items

Pemain Dota dua profesional yang dikenal menjadi salah satu pemain paling sukses secara finansial pada olahraga ini.

Beliau menggunakan nama aui_2000 dan memenangkan The International 2015 dengan Evil Geniuses. Lahir pada 2 Oktober 1992, Kurtis Ling dari dari , Kanada.

Aui_2000 bertemu DotA buat pertama kalinya ketika berusia sembilan tahun bermain dengan kalem.

Kurtis-Aui-2000-Ling-Memenangkan-The-International-2015

Percikan kompetitifnya dimulai pada klub Starcraft University of British Columbia, di mana dia berkompetisi secara kompetitif menggunakan nama ValiditySAGA.

Minat Dota 2-nya melonjak pada kumpulan hadiah https://esports-indonesia.com/ The International senilai $1,6 juta.

Dia mempertahankan 2 pekerjaan secara bersamaan menjadi petugas kebersihan prasekolah dan stocker di supermarket sambil belajar sosiologi pada universitasnya.

Meskipun orang tuanya awalnya skeptis, mereka secara bertahap menghangat ke jalur kariernya.

Beliau mulai bermain secara profesional pada tahun 2012 ketika belajar di University of British Columbia, yg akhirnya beliau putuskan.

Beliau jua bermain buat Digital Chaos, Cloud9, dan Team Dignitas dan sudah menjabat sebagai instruktur buat Team Secret.

Kurtis kuliah pada University of British Columbia sebelum keluar buat bermain Dota dua secara profesional penuh saat.

Orang tuanya awalnya skeptis dengan pilihan karirnya namun akhirnya menerimanya ketika dia memenangkan lebih poly turnamen. EG mengakuisisi Ling asal Cloud9 di Januari 2015.

Pada 14 Agustus, Aui_2000 dimuntahkan asal tim hanya beberapa hari sesudah memenangkan TI5. Artour “Arteezy” Babaev menggantikannya pada daftar.

Pemecatannya yg datang-datang sesudah memenangkan kejuaraan Dota dua memicu kemarahan dari komunitas, dan memaksa Kapten tim Peter “ppd” Dager untuk menulis blog yg merinci alasan pada pulang penghapusan Aui_2000 berasal tim.

Tidak lama setelah ditendang dari EG, Ling menghasilkan timnya sendiri, Digital Chaos, namun berjuang buat mencapai hasil yang signifikan.

Di lepas 25 Maret, sehabis kepergian mendadak Artour “Arteezy” Babaev serta Saahil “UNiVeRsE” Arora asal Evil Geniuses, Ling mengumumkan bahwa dia akan bergabung kembali dengan tim.

Ling ditendang berasal tim sekali lagi sesudah Manila Major 2016 pada bulan Juni.

Buat ekspresi dominan 2017, Aui_2000 bergabung dengan Tim NP. Mereka berhasil lolos ke The International 2017 sebelum ditandatangani sang organisasi Cloud9.

Mereka tersingkir selama putaran pertama Braket Bawah sang Team Empire.

Buat musim 2018, Aui_2000 bergabung dengan Forward Gaming menjadi instruktur. pada 21 Juli 2019 Forward Gaming dibubarkan.

Daftar tadi kemudian ditandatangani buat mewakili organisasi Cina Newbee pada The International 2019.