loader image
0 Items

Karena Roma tidak seperti Cristiano Ronaldo

Di tengah rumor Cristiano Ronaldo tidak lagi merasa betah di Manchester United, Italia News muncul bahwa Roma sedang berusaha menghubungkannya.
Setelah Man United selesai di luar empat besar dalam klasifikasi situs judi slot akhir Liga Premier musim lalu, ia tidak bisa mendapatkan tiket untuk Liga Champions, masa depan CR7 mulai ditutupi dengan spekulasi.

Kedatangan Erik Ten Hag sebagai manajer baru tidak mengurangi spekulasi. Bahkan pemain sepak bola Portugis sekarang akan siap untuk pindah, setahun lebih cepat dari kontrak yang tersisa sampai tahun depan.

Sebagai bagian dari ini, berita juga muncul bahwa Cristiano Ronaldo, yang masih penuh dengan ambisi untuk memenangkan trofi, dibuka ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Dari Italia, rumor lain muncul. Retesport Media Lokal mengklaim bahwa, ketika Roma “berusaha dari cara apa pun untuk dapat memperoleh Ronaldo di pasar transfer kali ini.

Menurut Sportbible, sumber pengaduan adalah deklarasi oleh Fabio Petruzzi yang merupakan mantan bek Giallorossi. Petruzzi mengaku mendapatkan informasi dari Roma yang mengkonfirmasi upaya untuk berburu Ronaldo.

Spekulasi yang bertiup semakin keras mengingat sosok Tiago Pinto, transfer Wolf Club Capital, juga dari Portugal.

Jika transfer benar -benar menyadari bahwa Cristiano Ronaldo akan berakhir dengan Jose Mourinho, pelatih Roma yang mengelolanya di Real Madrid.

Satu hal yang membuat transfer ini meragukan adalah fakta bahwa Roma tidak muncul di Liga Champions musim depan, seperti Man United.